Kamis, 05 Mei 2011

Seputar ijab kabul kate dan william

Hai semua. Pada nonton Royal wedding kan???? Waktu hari H nya gue mau posting tapi males\:D/ Dan jadilah sekarang gue ngepostingnya. Oke. Gamasalah kan. Iyakan? Gapapakan? Ah pasti gapapa;-) Gapapaya. Aduh gue monolog. Sedih amat:-((

Oke, maafkan kegilaan kangjengputri barusan. Ini sepertibiasa sudah kangjengputri jelaskan bahwa otak kanan kangjeng telah dipenuhi oleh imajinasi tingkat tinggi yang mengakibatkan idiot. Jadi, mohon maklum;-)

Kembali ke kate dan william. Saat gue nonton Royal wedding, yang gue liat bukan gaunnya kate, atau bajunya Ratu elizabeth yang kuning kayak tai itu(Peace Ratu. Kan kita Peace, Love, And gaol) yang digembor-gemborkan pembawa acara.
Pandangan gue hanya tertuju pada kepala botak sang pangeran.


OH PLEASE. Kepala botak diacara pernikahan. Apa kate ga ilfill liat will botak gitu? Will ini benar-benar tak mengerti fashion. Apa dia tak bisa mencukur rambutnya lebih keren saat hari pernikahan? Lagian kenapa bisa botak gitu? Apa dia terlalu stres memikirkan malam pertamanya dengan Kate *eh. Kangjengputri tak habis pikir kenapa dia bisa botak. Apa yang menyebabkan dia botak, guys?


Padahal, kalau gue bisa dan kalau gue tau dia botak, gue akan memberi penumbuh rambut hari sebelumnya. Jadi kan dia bisa lebih tau fashion gitulho.


Atau mungkin, Pangeran william ingin menimbulkan gaya rambutnya sebagai pengaruh fashion.
Kata insert, atau Go spot, atau inpotaimen di tipi, kate bakalan ngegantiin Lady Dyana sebagai trendsetter. Tapi menurut gue tidak. William lah yang akan MENGGANTIKAN POSISI IBUNYA! Ia ingin menjadi trendsetter rambut seperti ibunya dengan rambut model botak atasnya doang dan menggeser model rambut rhoma irama dan botak alay ala ahmad dani dengan model rambut  botak-atasnya-doang seperti miliknya. Ya. Pasti itu! Amazing!! Betapa jeniusnya otak kangjengputri!

Gue mulai memikirkan kemungkinan bulan depan Bandung super mal akan dipenuhi kepala botak-atasnya-doang seperti milik Prince William. Gue memikirkan kepala-kepala orang botak-atasnya-doang sedang berenang dikolam renang tidak terlihat seperti cendol lagi, tapi seperti kumpulan rambutan yang atasnya sudah dikupas sedikit. (Harus sedikit punya IQ diatas rata-rata untuk memikirkannya. Abisnya kangjengputri bingung mau disamaratakan dengan apa, karna dipikiran putri cuma ada rambutan. Maklum ya kan kangjengputri idiot;-))

Akhirnya kau berhasil layaknya mamamu, will:'-) Kangjengputri teramat bangga terhadapmu...

Lupakan tentang fashion trend botak-atasnya-doang. Gue sekarang mikirin baju kate. Ohshit bajunya kebaya gitudeh campur kain putih yang bisa dibeli di Pasar Baru. Tapi harganya milyaran bahkan lebih! GABANGET NGOQ PAKE Q. Ibarat ngapain milih anang kalau ada raul lemos, ngapain milih yang mahal kalau ada yang murah(Oke, gue tau ini ibarat-ibaratannya emang ganyambung, tapi gausah protes, karna gue juga gatau kenapa. Anda tau kan kangjeng putri idiot, jadi gausah protes kalau ganyambung)

Kalau gue jadi si kate, gue lebih memilih beli kaen di pasar baru dijait sama kebaya gue yang warna pink ucul itu yang ada semenjak gue jaman sd. Lebih hemat kan?!! Daripada baju kate yang harganya mahal itu cuma buat dipakai sehari. GABANGET DEH NGOQ PAKE Q!

Dan soal jalanan inggris yang kosong itu. Kenapa jalanan bisa sekosong itu? Gahabis pikir gue..
Otak idiot gue mulai jalan. Gue berimajinasi seandainya nanti kangjengputri bisa seperti itu. Oh, indahnya dunia. Princess Kate saja bisa, kenapa kangjengputri gakbisa?!

Gue mulai merencanakan pernikahan gue 10 tahun kedepan.

Mulai dari gaun. Gue gaakan membuat gaun milyaran rupiah yang cuma berbahan kebaya dan kain polos sumpah itu GABANGET DEH NGOQ PAKE Q! Jadi gue akan membuat gaun  pada tukang jahit yang ada di Jl.Cijagra (Dia harus berterimakasih padaku karna eksis di blog monolog ini). Sekali lagi gue jelaskan, kangjengputri adalah orang yang MERAKYAT ya:--)

Tapi jangan sembarangan. Meskipun tukang jahit dari cijagra idenya akan diambil dari google dan cari di sumber Ivan Gunawan. Jadi akan bagus. Kangjengputri mau bahan sutra terbaik dari Paris. Gue rasa lo lo tau singkatan Paris itu apa;-)

Karna, Kangjengputri merakyat.

Dan gue akan ijabkabul di Masjid Batununggal. Gausah jauh-jauh. Tapi gue berangkatnya dari Cipaganti, jadi gue pindah dulu tuh kerumah cipaganti ceritanya 10 tahun lagi. Jadi pas berangkat ke Masjid Batununggal bakalan jauh dan para rakyat Bandung penggemar kangjengputri harus berdiri mengangkat bendera indonesia sepanjang jalan cipaganti-batununggal. Terharu membayangkannya:'-)

Dan siapa calon suami?Tentu saja abanglautnerkusayang.

Betapa unyunya dia kan teman teman.
Mungkin dia akan kakek-kakek 10 tahun lagi. Tapi tak masalah, kan sepuluh atau 50 tahun lagi ku akan tetap slalu mencintai abanglautner layaknya Rapi dan Yuni.
How unyu this


Ah, Ini akan menjadi pernikahan abad ini dan Royal wedding yang melebihi pernikahan si Ibas.


Tunggu 10tahun lagi, semuanya.

Wassalam.

Kangjengputri hamengkuwobono IXVIVIVIII Alika middleton

1 komentar: