Minggu, 15 Mei 2011

Posting ganjelan

Hai, para rakyat. Maaf putri keraton sudah lama tidak ngeblog (karna sumpah ya pasti sowat bgt-_- Gaada yang ngunjungin blog pula hiks) karena beberapa hari ini males dan internet kamar mati. Gatau kenapa, internet di kamar gue mati sementara internet di kamar yang lain nyala dan lancar aja. Gimana amal sih ya.

Ada beberapa hal yang perlu dilaporkan selama ga ngeblog:
1. Tempo hari, gue ke Bogor sama seangkatan gue. Lebih jelasnya sih bukan Bogor, itu Cianjur(Puncak) tapi gatau kenapa sekolah gue menamai tempat itu Bogor. Ya memang dunia ini mulai dipenuhi orang orang idiot.
2. Trackpad hp gue rusak(gapenting jugasih) mencet tengah gabisa, mencet huruf T, tombol ALT, Del, gabisa juga. Dan langsung dibenerin dan melayang duit 350ribu~ Miris.
3. Gue lagi nabung buat beli kado buat temen yang ultahnya Juni. Tapi duitnya ganambah-nambah, segitu aja. Ada saran barang apa yang bagus dibawah 150rebu? Buat cowo, nih. Wah, gosip baru! Kangjengputri membeli kado untuk lelaki. Siapa ya lelaki beruntung itu?
4. Gue berpikiran buat bikin blog fashion. Abisnya blog bobodoran gini galaku amat-_- Tapi entah tak tahu, kita lihat saja perkembangannya, atau gue buat dua blog kali ya.
5. Sepertinya Yang Mulia Hamengkuwobono Benny Nugraha, ayahanda hamba, ingin membelikan hamba SLR. Barusan kangjengputri dan ayahanda mengunjungi toko kamera(padahal gue ga minta kesana) dan menanya-nanyain SLR. Mudah-mudahan.
6. Tweet gue udah hampir nyame 40ribu! Bacoters bgt-_- Dan ada yang nyebut itu alay. Sepertinya harus jarang-jarang ngetweet nih.......Sedih. Tapi kalau berminat ngefollow, search ya @likalylk.

Itu berita akhir-akhir ini, sisanya gue lupa. Oya dan ke 7, gue berpikir sepertinya gue terkena penyakit Alzeimer. Abisnya akhir-akhir ini gue sering lupa. Tau obatnya gak?

Post selanjutnya, gue bakalan nyeritain pengalaman idiot gue di Bogor(cianjur) tempo kemarin. Keep reading, ya!









Gue ngetiknya sambil ngemut lolipop.

Kangjeng putri keraton hamengkuwobono IXIVIVIVIVIIV Alika titik titik alya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar