Jumat, 27 Mei 2011

Black eyed peas

Hai, rakyat.

Kemarin gue main di games.co.id. Terus pas gue main dress up, ada dress up black eyed peas, ini fotonya hasil baju pilihan gue:


Perhatikan baik-baik. Ada kejanggalan dalam foto ini yang menunjukkan bahwa keidiotan mulai menyebar dan mulai memasuki otak-otak para pembuat games.

Gue memikirkan ini dengan keras saat memperhatikan baik-baik games ini. Kenapa harus di planet backgroundnya? Ga habis pikir. Apa si pembuat games tidak memikirkan kemungkinan yang sangat mustahil bahwa black eyed peas bisa ke planet?! Ke planet kan mahal, harus beli roket pula! Lagian di pilihan baju-bajunya gaada pilihan baju astronot. Ini membuktikan si pembuat games benar-benar IDIOT! IDIOT! Harusnya dia memikirkan keselamatan black eyed peas yang bisa saja mati kekurangan oksigen saat berada disana tanpa baju astronot. Gue berpikir, apa jangan-jangan si pembuat games ini benar-benar menyengajakan agar para black eyed peas terbunuh di planet sehingga ia bisa menggantikan ketenaran BIP(Bandung indah plaza?) salah, maksudnya BEP. Sungguh jahat si pembuat games ini!

Dan ternyata, si pembuat games ini membuat wajah Fergie sangat jelek.

Jelek banget. Bibir monyong kedepan, mata sipit. Gabanget ngok pake k. Perasaan fergie belo deh. Bener-bener ga habis pikir pembuat games ini. Tega kamu, tega. Kasian tau dia tuh. Aku kan jadinya gatega liat fergie monyong. Jahat kamu, jahat kamu wahai pembuat games jahanam. Benci deh aku. Benciiii.

Tunggu. Bau apa ini?Yaampun. Nenek gue kentut. Bau banget sumpah. Bau daun sampeu.

Terus kenapa ini gayanya harus kayak gini:
Idiot banget deh ampun gabanget ngok.

Dan kenapa Crisye nyasar di BEP?

Crisye nyasar.
Udah ah cape dadah.

Wasssalam.
Kangjeng putri Alika titik alya yang cantik mengalahkan dian sastro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar