Jumat, 18 November 2011

Ngomong-ngomong soal Teletubbies....

Hai, likakers! Jumpa lagi dengan putri keraton Lika di blog yang sepi ini yeaaa! HUHAHAHUHAHAHA... Musim hujan yang menyakitkan, pemirsa. Tiap hari hujan dan alhasil selalu membuat baju gue transparan tiap sepulang ke rumah, berasa seolah bekerja sebagai penari striptis, bren. Pagi hujan, siang hujan, sore hujan. Tiada hari tanpa hujan... Langit menangis, seperti hatiku</////3

Ini terjadi saat gue terbangun jam 5 pagi di hari minggu karena hujan besar yang bikin conge telinga gue keluar gara-gara bunyi mahadahsyat dari derasnya hujan. Tau gak sih, kebangun jam 5 pagi di hari Minggu itu nyesek abis. Pengennya tuh Minggu tidur sampe jam 10 gitu yah, eh malah kebangun kepagian. Kalau hari biasa malah suka telat. Maunya apa sih elah...

Dan tentu aja gue gak bisa tidur lagi. So, gue ngambil remot dan nyalain tipi. Gue nyari-nyari acara bagus, tapi tiap stasiun tipi nyiarin semacam siraman rohani gitu. Dan saat gue memencet tombol 4, gue tersentak kaget dan mulut gue membentuk huruf 0 untuk beberapa detik.

Dan disanalah, dilayar tipi, ada semacam buntelan guling berwarna kuning dengan benda aneh berbentuk I diatas bagian gulingnya. Gue memerjapkan mata lagi. Oh, guling itu tengahnya ada mata hidung dan mulut! tunggu, ini rada aneh. Gue memerjapkan mata lagi. Oooh! OOOH! ITU ADALAH TELETUBBIES! Idola gue waktu gue masih kecil!

Gue nonton Teletubbies dengan semangat. Gairah gue bertambah!! Gue mulai flashback waktu kecil gue pernah mohonmohon ke Ayahanda minta dibeliin boneka Lala Teletubbies, dan saat udah dibeliin gue malah gunting-gunting 'benda aneh' diatas kepala Lala karena itu terlihat seperti...um....titit.

Gue menyimak Teletubbies lagi. Di episode itu Lala lagi jalanjalan dan bertemu Twinky winky. Ah, gue mulai berkaca-kaca. Betapa kangennya gue dengan mereka, idola gue sedari kecil yang telah hilang bertahun-tahun. Teletubbies, oh, teletubbies...

Gue memperhatikan Twinky winky yang lagi bawa tas merah. Sedari kecil ada pertanyaan yang masih belum terjawab di otak gue: TWINKY WINKY ITU JENIS KELAMINNYA APA?!!!!!!!!

Mari kita selidiki *mengeluarkan kaca pembesar dan bergaya seperti Likalock holmes*

Twinky winky berwarna ungu, dan terlihat macho. Kalau lala sama pooh kan udah cewe banget, Twinky tak sama seperti Lala... Twinky lebih macho gitu yagaksih. Tapi, kenapa tas Twinky itu tas pesta merah????? Apa TWINKY WINKY ITU BANCI?!!!

Hal yang tak mudah dipercaya. Tidak. Mudah..Tidak...

Seharusnya pembuat Teletubbies memberi keterangan yang lebih jelas dong. Harusnya Lala sama Pooh dadanya lebih dibesarkan, biar keliatan yang mana cowok yang mana cewek...

Ngebayangin Lala dan Pooh punya badan kaya J-Lo...



Oke, ini agak serem....

Lanjutdeh, satu fakta yang kita ketahui: Kemungkinan Twinky Winky banci. Yah, memang agak gimana gitu yah...Tapi memang kalau misalnya dia manusia dia adalah sesosok banci. Banci. Gue ulang lagi, banci.

Jadi, teletubbies adalah kisah tentang 2 makhluk cewek dan 1 makhluk cowo dan tambahan 1 makhluk banci.
Fakta menyakitkan yang menyebutkan cowok terganteng di Teletubbies adalah seorang banci. Mengapa gue sebut Twinky adalah cowok terganteng? Oke, liat dipsy.

Gue prihatin dengan nasib dipsy. Diatuh kenapasih jelek banget. Teletubbies terhideung. Idungnya juga jelek banget. Hideung lestreung coy. Gak banget. Apa dia pantas di sebut ganteng? Kasian. Pembuat Teletubbies memang tak adil! Teletubbies lainnya putih sekali dan dia dibikin jelek irem sendiri. Mana hejo bagedod. Sampai kupingkupingnya item. Kalau Dipsy adalah manusia, dia pantas disamaratakan dengan Ohang.

Hidup memang kadang tak adil, guys. Cowo ganteng adalah banci dan cowo tulen mukanya sangat buruk rupa sekali. Terharu.

Lanjut ke teleb berikutnya. Gue paling suka sama Pooh. Dialah teletubbies terunyu. Apalagi titit O diatas kepalanya. Ucul sekali.

Tapi diatas semuanya, gue masih berpikir Teletubbies itu makhluk apa?! Binatang bukan, manusia bukan, apalagi tumbuhan. Lalu teletubbies itu makhluk apa?!!!!! Mereka itu seperti bulenan guling berbulu yang ada mukanya. Dan tambahan titit aneh diatas kepalanya. Atulah. Plis merekatuh makhluk apa. Setelah merenung, gue pikir gue akan menamai mereka Spesies Buntegulingaforma Titituscropotus Inaheadfungii, yang berasal dari bahasa latin yang artinya Buntelan guling yang diatas kepalanya ada titit.

Dan gue berpikir, siapakah yang ada dibalik boneka teletubbies? Apa ada orang yang masuk kedalam kostum teletubbies? Bahkan temen gue pernah bilang kalau yang ada dalam balutan kostum Teletubbies itu adalah balita, dan pernah ada balita yang mati karena kehabisan napas didalam kostum Teletubbies.

Oke, ini serem...

Wallahualam siapakah yang berada dalam kostum Teletubbies. Gue gak tahu siapa. Dan gue gak mau mikirin, yang penting bukan gue...

Ohya, satu lagi, gue pikir Teleb itu sangat canggih karna diperutnya ada TV. Keren sekali. Mereka bisa nonton dimanapun dan kapanpun, tinggal liat perut sendiri saja. Teknologi yang sangat canggih, cyin! Gue jadi bercitacita untuk menjadi Teletubbies di masa depan agar bisa nonton dimanapun dan kapanpun.

Ohya, yang terakhir, gue pikir Teleb mempunyai pantat yang sangat bohay. Unyu sekali.

Sekian cerita tentang Teletubbiesnya. Sampai jumpa di posting berikutnya *ciumbasah*

4 komentar: