Sabtu, 30 April 2011

Happy birthday, Tiadut!

29 April 2011, temen gue si Tiadut ulangtahun.

Ini fotonya Tiadut yang ulangtahun siapa tau ada yang mau ngajak kenalan:














Sekian dan terimakasih.


Jumatnya tadinya dia mau bikin acara nginep, tapi gue ke Jakarta jadi acaranya diundur hari Sabtu. Gue agak terharu dia mau mengundur acara demi aku, oh, betapa romantisnya Tiadut:') Love you so much, Tiadut.


Acaranya dimulai jam 11 siang. Dari jam 10 gue udah prepare segala macem keramas segala macem gitulah pokoknya. Tadinya ada temen gue(calon) mau ke acara ultangtahun Tiadut(namun asal kalian tau saja, orang itu memilih tidur dan sia sia saja saya tampil cantik. Shitbung).

Gue kesana jam setengah 11 dan Tiadut sudah duduk dilantai sambil main laptop, disana juga ada Cute dan Tika yang pas gue dateng tiba-tiba lari dari kamar mandi menyerbu gue. Gue kira ada putri duyung nyasar di rumah Tiadut.

Dan dateng Like, kembaran gue dari negeri seberang. Dia kembaran gue yang dipisahkan begitu lamanya dan sekarang bertemu kembali.
Sedih.

Lalu datang yang lain, nambah dan nambah dan semua kumpul bener-bener kumpul jam 12an lengkap dengan pacar Tiadut, Akbaridut.
Nah sang kapten cut memerintahkan kami untuk membikin surprise.
________________________________________________________________________
THE MISSION(backsound: Mission Impossible)

*Tiadut dimarahin oleh Ibundanya sampe nangis darah seember.
*Saat Tiadut dimarahin ada yang beli kue.
*Saat kue sudah datang ajak Tiadut keatas.
*Sembunyikan kue, jangan sampai terlihat.
*Saat Tiadut kembali kebawah, ucapkan Happy Birthday lengkap dengan kuenya.
*Makan-makan.
____________________________________________________________________________


Dan rencana mulai dilaksanakan. Sementara yang lain sibuk memikirkan rencana beli kue dan ajak kompromi Ibunda Tiadut, gue dan Like malah bikin video caiya-caiya.

Video gagalnya. Video benernya panjang teuing males upload. Peace.

Kue sudah dibeli. Si Tiadut mulai dimarahin Ibundanya dan menghilang dari pekarangan dan diupikbabukan didapur oleh Ibundanya. Terdengar beberapa teriakan dan isakan Tiadut. Suasana makin menegang.
Ini wajah-wajah tegang:
Ujung kiri-kanan: Tika setengah, Vania, Mae, Nanda setengah
Like berkata: "Socantik banget sih!"

Akbaridut menunggu kode diujung. Sendirian, kesepian.

Kapten Cut bergaya disaat tegang

Tika tetap tersenyum meski sebenarnya hatinya sungguh tegang.

Menunggu kode-kode.
Teriakan semakin menggelegar dari dalam. Tiadut tidak terlihat. Lalu ibunda tiadut keluar dan mengatakan ayo mulai saja. Kite-kite mencari kue yang tadinya disimpen dimeja.
"Kemana kuenya?!!!"Kapten cut panik melihat kue yang menghilang!
"Tadi dibawa Nsp"ucap gatau siapa gue juga lupa.
"Nsp!!!"kapten cut memanggil manggi Nsp.
"Itu disitu"kata nsp santai sambil mengambil kue dibawah tanaman.

Dibawah tanaman.


Nsp mengeluarkan kue dan semua otomatis melongo. Kue itu digerogoti semut. Semut.
"Parah nih"kata siapa gue juga gatau lupa.
"Ambilin semutnya pasangin lilinnya!"kata Akbaridut gatau Kapten cut.
Beresin semut.


Perhatikan baik-baik.
Kita siap-siap menunggu Tiadut. Gue duduk diujung antara pintu masuk dan tempat persembunyian para agen rahasia. Jadi gue bisa melihat Tiadut dan bisa melihat aktivitas para agen.
Tiadut berjalan kearah gue. Tika yang disebelah kanan gue berteriak "Ayo siap-siap semuanya!!"layaknya seorang pemandu gajah. Dan tiadut sedang berjalan ke arah kita, semakin dekat, semakin dekat.

Dan pas Tika berbalik badan, ada Tiadut dibelakangnya.
Mereka bertatapan. Tika bengong. Tiadut bengong. Gue malah nyanyi. Para agen turut melongo.

"YO! HAPPY BIRTHDAY TO YOU!"teriak Gue tepuk tangan sendiri kayak anak idiot.
Yang lain tersadar dari alam bawah sadarnya dan turut menyayikan lagu ulangtahun.
Tiadut nangis terharu gitudeh. Ah, unyu.

Akbaridut memberi kue pada Tiadut. Yang dibelakangnya cuma pajangan.


How unyu this.
Acara selanjutnya........Makan-makan!!
Inidah foto-fotonya.
Potong kuenya...Potong kuenya...
Porsi kangjeng putri.

Steak dan kentang.....

Kapten Cut membagi-bagikan makanan.

Kembaranku

Sagin

Mami Idiot

Nanda

Junior

Fotografernya cacad. Peace. 
Lesehan~

Percaya tak percaya, steak ini BISA DIPOTONG PISAU PLASTIK! EMPUKNYA MANATAHAN!
Setelah makan-makan, kite main brave or truth. Jujur-jujuran gitulah. Pas lagi main, suara hape Gina mirip kayak suara hp yang ada di one missed call. Kapten cut nyeletuk tentang itu dan Nsp nyalain lagu boneka yang serem ituloh dan Akbaridut ngomongin apalah hantu cinta dan semua jadi parno sendiri 3x  bulak balik lantai atas lantai bawah sambil teriak-teriak ketakutan.

Yang bikin serem mah ini. Terakhir kali gue, like, dan gina berniat keatas mengambil hape gina yang menimbulkan suara yang mirip One missed call itu. Pas gue keatas dan cepet-cepet gitu, pas balik kebawah dengan cepet-cepet dan muka ketakutan Uanya Tiadut ngomong:

"Gimana?Rambutnya pada panjang-panjang ya?"dengan muka rada senyum dan kayak dukun.

Gue tigaan langsung matikata.

Sumpah, itu langsung merinding banget.

Namun akhirnya kita semua keatas lagi dan berusaha untuk ga takut. Permainan lancar.

Diputarnya botol keramat.

Nah loh liat apaan tuh.....

Kapten cut bergaya

Brave: Like nyanyi smash.

Brave: Mae nyanyi gayus tambunan

Ini gatau apaan.

Pertengkaran:O
Setelah itu, saat semua pada mau pulang, penutup diakhiri dengan vivideoan dengan backsound belah duren.

Dan semua pulang.

Happy birthday Tiadut.

Muach.


Salam Dut dut.

Kangjengputri hamengkuwobono IXVIIII Alika titik titik alya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar