Jumat, 04 Maret 2011

Petualangan Anak Idiot

Siang itu gue dan temen gue, Maya, sebut dia Mae, pergi les ditetangga gue. Seperti biasa, gue dan Mae diem dulu dirumah gue nunggu jam 12. Gue titiduran makan dll sama Mae.

Ide jail gue menyala karna kegadagan. Gue ngajak Mae main hantu-hantuan. Gue ambil mukena buat dipake Mae dan ngambil hp buat vivideoan. Rame juga. Ini hasil videonya.

Hampir sama seperti Silent Hill, bukan?

Setelah itu gue sadar udah jam 12. Gue dan Mae melengos aja jalan keluar rumah padahal ada motor nangkring. Anak bego.

Gue jalan tuh sm mae duaan. Tiap ngelewatin rumah yg masih di bangun, terdengar suara-suara pekerja kehausan. Gue sih pede aja, wong gue pake rok panjang. Jadi pasti emang-emang itu nyuitin mae yang pake rok pendek. Hiw.
Badan Mae emang badan model. Gitar Itali. Nah, kalo gue, Gitar ciamis. Buledeg.
Terus pas lewat rumah berbunga gitu, naluri Alay gue keluar.
"Mae foto foto yu"
Mae langsung semangat.
"Hayu"

 Ini rumahku
 Teman teman liat kebunku
 betapa cantik rambutku...
 Pohon pinus
Nah gue foto-foto tuh sama dia. Dirumah orang.
Karna sadar bentar lagi les, gue caw sama mae.


Di tempat les diajarin magnet. Tapi pikiran gue dan mae pengen foto-foto. Saking pengen foto-fotonya, gue sama Mae pulang jam 3, padahal jadwal sampe jam 4. dengan alasan mau belajar biologi. Boong banget.

Setelah lepas dari tempat les, Gue dan Mae siap-siap foto-foto lagi.

 Anak galau


  Di trotoar berbunga=))
 Siapa tau ada makanan...
 Berjalan, lalu...........
 HA!
 Tertiup angin...
 Rambut mengkilat...Pake Rejoice!
 *Mau melambaikan rambut, malah buku yang terbang
 Anak galau
 Merenung

 Memeluk pohon
 MALING!
 Diantara daun
 *No coment*
OPEN HOUSE   B-)

Begitulah petualangan kami. Gue lagi males ngetik jadi foto-fotonya aja.

Salam
Kangjeng putri Hamengkuwobono VIIIXXXX Alika titik titik alya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar