Kamis, 17 Maret 2011

Merenungi Nasib.

Hai, pemirsa.
Minggu-minggu ini gue lagi sibuk, gara-gara minggu depan bakalan UAS. Pasti lo lo semua pada kangen. yaga? yakan? Ah, jujur ajadeh....Gue tau kalian kangen gue kok. Smooochhh #monolog.

Ini gue lagi duduk dikamar melongin komputer pacar gue tercinta, ada waktu luang buat ngisi blog agung ini.
Gue sebenernya lagi gaada inspirasi. Tapi diada-adain ajadeh.

Gue bener-bener merasa frustasi minggu ini, are you know HAAA?
Dengerin cerita gue nih ya.
1. Gue putus sama mantan gue yang paling bacod sedunia. BACOD.
2. Gue frustasi dengan para-para guru gue yang gatau diuntung. Gaada perikemanusiaan taoga, udah tau putri keraton cape, masih aja dikasih tugas?! BERANI YA SAMA PUTRI KERATON?!!!
3. BLOG GUE GALAKU AMAT. DAN GUE MERASA MONOLOG DI BLOG INI. Hiks.
4. @Poconggg ngesot ga nge RT tweet gue! Padahal gue udah naksir dia bertahun-tahun! Dasar poconggg gapunya tangan! Sehabis posting ini gue bakalan ngirim email ke si Conggge
5. Gue gangerti gimana cara ngatur blog. Sedih.


SEKIAN!
Putri keraton hamengkuwobono IXIVIIVIVIVI Alika Titik titik alya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar