Selasa, 16 Agustus 2011

Cerita cinta Kangjeng putri

Gue akan menceritakan sedikit kisah cinta gue dengan artis-artis ternama.

Jangan salah, guys. Meski kangjengputri itu kesannya kejowojowoan, dan norak gitu yah, tapi kangjengputri tidak berhenti eksis dikalangan para artis. Para artis hollywood sering maen bareng kangjengputri. Kenapa kangjengputri itu kenal dengan para artis hollywood? Beginilah ceritanya.

Pada tahun 1996, lahirlah anak yang cantik bernama Alika. Nih yah loh asal tau aja Alika=yang tercantik:"> Alika itu lahir dari pasangan suami istri yang berasal dari keluarga Keraton. Jadi si Alika ini dipanggil Kangjeng putri keraton. Ayah kangjengputri, merupakan darah asli sunda yang ada kebulebuleannya (Ayahnya ayah kangjengputri atau Opanya kangjengputri adalah bule) Dan bundahanda kangjengputri adalah campuran jawa-sunda-california. Jadi mereka tuh ada darah bulenya.

Alika ini bukan anak pertama. Ayahanda dan Bundahanda mempunyai anak pertama yang diberi nama Taylor  Alison Swift. Alika pun asalnya ingin diberi nama yang kebulebulean mirip seperti kakaknya, namun Ayahanda memutuskan agar satu anak diberi nama bule, dan satu anak yang lain diberi nama keislaman. Betapa jeniusnya Ayahanda.

Alika dan Taylor umurnya berbeda jauh, Alika 15 dan Taylor sudah 21tahun. Taylor semasa kecil adalah gadis keriting berambut blonde, namun Ayahanda pun tak mengerti mengapa Alika rambutnya hitam, mungkin karna semasa Alika kecil Ayahanda sering mengoleskan sari lidah buaya ke rambutnya. Sementara Taylor, Bundahanda tak ingin rambut emas Taylor terganggu, sehingga hobi Ayah yang tak lain adlaah mengoleskan sari lidah buaya di teruskan pada Alika.

Taylor semasa kecil adalah gadis sendirian, karna ia tak mempunyai adik. Karna itu Taylor sering mengatasi kesendiriannya dengan membuat puisi puisi dan belajar gitar. Tak disangka-sangka, pada umur 17tahun dia mencoba pergi ke Amerika dan mendaftarkan diri pada BigMachine dan kini Taylor swift adalah penyanyi besar! Saat itu pula Alika lahir. Taylor yang sedang sibuk konser dimana-mana, sangat terkejut mengetahui bundahanda telah hamil dan melahirkan adik pertamanya! Taylor pun langsung pulang ke Indonesia ditengah ketenarannya, dan memeluk adik perempuan bernama Alikanya dengan hangat.

Kini, meski Taylor sangat sibuk konser dimana-mana, tapi ia tetap membagi waktu untuk adik dan keluarganya karna ia sangat menyayangi adiknya:-*

Akrabnya kakak dan adik.
Kadang Taylor sering mengajak Alika untuk pergi ke Amerika dan mengikuti kegiatan kakanya yang tak lain dan tak bukan adalah penyanyi terkenal yang bakatnya sudah tidak diragukan lagi. Jangan salah, meski Taylor lebih mirip bule yang tidak ada jowojowonya, tapi Taylor sangat senang dengan budaya tanah airnya. Gitudeh.

Saat Taylor masih berpacaran dengan Joe jonas brother, Taylor sering mengajak Alika untuk kumpul-kumpul dengan Jonas Brothers. Sehingga Alika pun ikut akrab dengan semua personil Jonas Brother. Jonas brother penah mengajak Alika untuk bernyanyi bersama mereka sehingga terbentuk nama "Alika dan Jonas Brother". Alika setuju dan malah sudah rekaman.

Akrabnya Alika dan Jobros:










Cover Album "Alika dan Jonas Brother"


Alika dan Nick sempat tampil di acara kecilkecilan sebuah cafe.


Namun saat lagu itu mau diluncurkan, Ayahanda tak setuju Alika ikut dengan jejak kakaknya. Ayahanda ingin Alika mengurus keraton. Yowdah.

Namun ada sisi positifnya. Saat Jobros berseturu dengan Ayahanda memperebutkan Alika, Nick merasa telah jatuh cinta pada Alika. Alika merasa senang dengan itu, karna sebenernya dari dulu sih dia ngeceng Nick banget. Singkat cerita...Jadian:">

Cie pasangan baru cieeeeeee~


Mereka jadian lumayan langgeng.

Namun,saat Taylor putus dengan Joe, semua agak berubah. Taylor mulai agak jauh sama Jobros, jadi kalau main ke tempat jobros lika sendiri. Alika suka keceplosan tentang Jobros, dan saat itupun kakaknya menangis. Alika tidak tega. Maka itu, Alika memutuskan Nick.

Nick sangat galau. Dia sangat mencintai lika. Saat ia sedang ngedon ngedonnya, Selena gomez, yang merupakan sahabat Taylor juga, datang. Sssst, jangan bilang bilang yah, Nick jadian sama Selena cuma buat pelampiasan doang. Aslinya, Nick sendiri yang bilang ke Taylor! Sssst.

Saat Nick jadian sama Selena, sebenernya Nick masih suka nelponin lika. "Lik.. Please come back to me. I love you, very very love you. Please..Please....."sambil nangis nangis. Sebenernya lika masih sayang banget sama Nick, tapi gamau deketdeket jobros lagi dan gaenak sama selena.

Gak lama, lika tau Nick lama-lama jadi sayang beneran sama selena. Lika lama-lama najis liat fotofoto Nick sama selena. Lika sebel sama Nick, lika benci sama Nick. Dia sedih, kecewa sama Nick kok maumaunya sama selena hahehoh. Secara mendingan lika daripada selena. Gausah ditanya.

Semenjak dari situ, Alika playgirl.

Dia pacaran sama semua artis.

Pertama, sama Cody Simpson.


Alika sama Cody cuma awet 1 bulan. Dan memang kalau Alika pacaran sama artis, gapernah di ekspos ke paparazzi. Cukup dunia milik berdua saja. Alika ga serius, Cody jadi cape sendiri dan mutusin lika. Yodaw.

Waktu lagi singlesinglenya gitu, Alika lagi nganggur nunggu pendaftaran SMA. Lalu ia minta pekerjaan aneh sama Kak Taylor. Taylor ngusulin Alika jadi staf film hollywood aja, kebetulan Alika senang bekerja dibelakang kamera. Taylor pun nyuruh Alika ikutan staf film Percy Jackson dan blablabla lupa deh namanya.

Di lokasi film itu, terjadilah sesuatu. Alika bekerja sebagai wakil sutradara(Yah pokonya yang suka duduk disamping sutradara deh) Alika gatau siapa yang jadi Percy Jackson. Saat lika melihat ke kamera....Ada sesosok cowo ganteng yang lewat dan tersenyum manis. Alika jatuh cinta, jantungnya berdegup kencang. Samar samar terdengar suara Afgan... "Berdebar rasa di dada...Saat kau tatap mataku." *Np panah asmara- afgan.Wow, siapakah artis itu.

Alika bertanya pada Pak Sutradara.

"Who this?" tanya Lika sambil menunjuk pria ganteng itu.
"Logan"
"logan?" Lika malah memikirkan Jalan Logam yang ada di Bandung.
"yes, logan lerman. Why?"
"ooo...No. He so handsome,yeah"

Pak sutradara pun tertawa.

Saat sudah syuting, Alika caper gitudeh ke Logan. Tak disangka sangka Logan emang suka liat lika dari pertama. Mereka kenalan. Terus Logan ngajak ngedate. Unyu gitu deh, ngedatenya. Tapi gaada tandatanda mau jadian. Sampai mereka berdua disuruh majalah buat foto. Si pembuat majalah itu bilang "Two of both is cute couple, ya?" Logan dan Lika pun tersipu malu.

Hasil pemotretan.

Saat difoto begitu, sang fotografer terus memuji tentang kecocokan mereka berdua. Dari situlah Logan merasa ada suatu yang seperti cenatcenut saat melihat wajah lika. Logan memberanikan diri untuk menembak Lika.

Mereka pun jadian. Melewati hari bersama-sama.



Lalu bagaimana kisah cinta selanjutnya? Apakah Alika langgeng dengan Logan? Atau akan ada yang lain lagi?!


Bersambung. Tunggu posting selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar