Jumat, 18 Februari 2011

Helo

Helo! Here with Kangjeng putri keraton.

Sebelum perkenalan, gue mau curhat dulu. Gue udah nulis 3 kali. Shit bgt nih, karyawan nyokap gue matiin internet nya. Dan matilah tuh sambungan internet. Dan error, dan gue harus ngetik lagi.
Sungguh menyakitkan....

Oke, gue mulai perkenalan.

Nama gue Alika titiktitik Alya. Tengahnya gausah disebutin ya..... Itu nama keramat. Sekali disebutin, dunia bisa runtuh beserta isinya.

Lebay juga sih.

Tapi in this blog, panggil gue Kangjeng Putri. KANGJENG PUTRI! *...Putri!...Putri!.Putri!* Gue mau jadi kangjeng putri. Jangan panggil yang lain

Kenapa harus kangjeng putri. Karna dari kecil gue pengen banget jadi putri. Kaya princess princess disney yang cantik kaya candil rila *cinderella* bau roro *aurora* atau jasmin gitu gitudeh. Tapi gue tidak memilih menjadi princess disney. Berhubung gue orang indonesia, sudah semestinya sebagai warga negara dan bangsa yang baik kita harus mendukung pasal ke 3 indonesia dan mempraktekkanya dalam hidup sehari hari yaitu persatuan indonesia, kita harus bersatu dan lebih mencintai indonesia dan bersikap penuh ketanah airan demi persatuan yang maju dan sebagai warga indonesia yang baik mari kita mencintai tanah air! Maju! MERDEKA!

Maka itu saya selaku warga indonesia, gue lebih memilih untuk jadi Kangjeng Putri Keraton, seorang putri yang berasal dari daerah Jawa.......
Selain itu kenapa gue gamau jadi princes disney? Abisnya, jadi princes disney itu pasti penuh likaliku hidupnya

1. Cinderela. Gue gamau jadi babu :-(

2. Jasmin. Bajunya kurang bahan! Gue gamau pake atasan yang beha doang. ITU DOSA!

3. Bel. Gue gamau punya pacar singa. Rawr!

4. Ariel. Gue gamau jadi princes duyung. Oh, tolong, gue gamau bawa nyinyir ikan. Lagian gue punyanya kaki, not zirips.

5. Senow wit. Gue gasuka model rambutnya.........terlalu emak emak. Lagian gue gasuka apel, gue sukanya jeruk. Jadi kalau ada yang mau bawa oleh oleh, atau ga mau ada cerita baru tentang Putri keraton yang diberi buah racun oleh nenek sihir, pilih buahnya Jeruk ya!! ;-----)

Dll deh. Gue males nyebutinnya.
So.......yang paling tepat adalah putri keraton. Tanpa likaliku, menghargai negri kelahiran, dan keliatannya berwibawa gitu yah. Kangjeng putri o:--)


Dan kangjeng putri ini akan terus posting blog disini menemani hari kalian yang sepi.

Enjoy it! ;-)
Bila ada sumur diladang
Bolehkah saya menumpang mandi
Saat ku melihat dibalik ilalang
Seseorang mengintipku mandi!!!
AAAA!

*diatas ini hanya fiktif belaka.

Salam keraton,
Nona muda Hamengkuwobono XXXXIVVVVIIIII Kangjeng Putri keraton Alika titik titik Alya


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar