Sabtu, 17 September 2011

Kangjengputri yang SEBENARNYA.

Kemarin kangjengputri dapet kabar dari temen temen gue, ada yang copas blog gue. Meski emang ya blog gue belum terlalu eksis dan baru dibaca temen-temen gue, tapi tetep COPAS adalah COPAS. Enak aja ngopas posting orang tanpa mikir.

Sekali lagi, gue bikin blog ini dari Februari2011. Kalau kalian nemuin blog ini yang dimulai selain bulan itu, jangan dibaca.

Dan link blog ini kangjengputri.blogspot.com, bukan kangjengputricaca.blogspot.com atau nama lainnya:-)

Dan nama kangjengputri adalah ALIKA MAHROZA ALYA. Yang namanya selain itu bukan KANGJENGPUTRI DAN JANGAN DIBACA:-)


INI BLOG ASLI KANGJENGPUTRI. GUE GAAKAN GANTI LINKNYA, TETEP KANGJENGPUTRI.BLOGSPOT.COM.


Buat yang ngerasa copas posting gue, gue punya kata kata buat lo.

"Copycats has never been recorded in history. Explore yourself. trust your uniqueness, make it a signature, and be a trendsetter"



Sekian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar